Rabu, 05 Februari 2020

Satuan Pengawasan Internal: Sosialisasi Piagam SPI dan Proker


IAIN Parepare - Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare melakukan sosialisasi Piagam SPI atau yang biasa disebut SPI Charter (Rabu, 05/02/2020). Sosialisasi Piagam SPI yang berlangsung di lantai 5 gedung perpustakaan di hadiri oleh Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan dan seluruh wakil rektor. Selain dihadiri oleh rektir dan wakil rektor, hadir juga seluruh pimpinan fakultas dan unit-unit pengelola lembaga di IAIN Parepare.





Dalam kegiatan sosialisasi ini, Tamsil Hadi selaku kepala unit Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare mengharapkan kerja sama dari setiap unit-unit pengelola anggaran. "Kegiatan ini sebetulnya merupakan kegiatan sosialisasi Piagam SPI saja, akan tetapi karena yang di undang adalah unsur pimpinan, maka saya rangkaikan dengan dengan sosialisasi program kerja SPI", TutupTutup beliau.





Tujuan dari kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare, merangkaikan kegiatan sosialisasi program kerja dari SPI agar pimpinan-pimpinan fakultas dan lembaga dapat mengetahui program kerja SPI. Karena tugas dari SPI IAIN Parepare adalah mengawasi kinerja bidang non akademik dari masing-masing fakultas dan lembaga dalam lingkup IAIN Parepare.





Rektor IAIN Parepare dalam arahannya menyampaikan bahwa kehadiran Satuan Pengawasan Internal di IAIN Parepare adalah untuk membantu pimpinan dalam mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing unit dalam bidang non akademik. Rektor mengharapkan kerja sama yang baik dari SPI dengan fakultas dan lembaga-lembaga yang ada di IAIN Parepare.





Penulis: Rustam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar