Jumat, 30 Agustus 2019

Penutupan PBAK; Mahasiswa Asal Thailand Hibur Peserta. Fakshi Juara Umum


Humas IAIN Parepare --- Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (IAIN) Parepare yang berlangsung selama 4 hari ditutup hari ini, Jumat, 30/8/2019. Rektor IAIN Parepare, yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Sitti Jamilah Amin menutup secara resmi kegiatan tersebut sekitar jam 17.30 wita.





Hadir dalam acara penutupam kegiatan PBAK sejumlah pejabat, diantaranya Wakil Rektor Bidang AUPK, H. Sudirman L., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, H. Muhammad Saleh sekaligus penanggung jawab PBAK, para Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Ketua LPM, Ketua LP2M, Kepala Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Kepala TIPD, Ketua PBAK, Iskandar, para Ketua Prodi, dan sejumlah dosen lainnya.





Sitti Jamilah Amin dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada mahasiswa baru yang telah melewati proses PBAK dengan penuh semangat dan telah resmi menyandang mahasiswa IAIN Parepare. Pelaksanaan PBAK tahun 2019 dinilai Sitti Jamilah Amin telah berjalan lancar dan sukses. "Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mendedikasikan tenaga, pikiran dan waktunya dalam pelaksanaan PBAK ini. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras panitia, sehingga pelaksanaan PBAK ini sukses," paparnya di depan ribuan mahasiswa baru.





Hal serupa disampaikan Penanggung jawab PBAK, H. Muhammad Saleh sekaligus Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Melalui pesan whatshapp yang di upload di grup whatshapp Akademia IAIN Parepare, H. Muhammad Saleh menuliskan "terima kasih atas kerjasama semuanya dengan bekerja bersama dengan bekerja bersama PBAK sukses dan ini sukses kita bersama. Maaf bila ada hal yang tidak yang tidak berkenan, tidak sesuai harapan kita. Sekali lagi terima kasih. PBAK tidak sukses dan berjalan lancar tanpa kebersamaan. #SuksesPBAK".





Rangkaian acara penutupan PBAK tahun 2019 berlangsung seru dan semarak. Khususnya pada saat peserta menyelesaikan ajang lomba bakat dan pembacaan juara lomba. Muh. Ali Rusdi yang membaca pengumuman juara-juara lomba disambut yel-yel dan teriakan peserta. Auditorium yang berkapasitas 2.000 orang langsung bergemuru ala stadion sepak bola. Dengan suara lantang, Muh. Ali Rusdi membacakan hasil keputusan juri yang diketuai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Sitti Jamilah Amin.
Tak kalah menariknya adalah penampilan mahasiswa asal Thailand yang turut berpartisipasi dalam memberikan hiburan kepada peserta PBAK. Tampil berenam, mereka berlenggak lenggok ala Melayu di atas panggung membawakan nasyid dan lagu Thailand. Serentak, para peserta memberikan tepuk tangan meriah atas penampilan mereka.





Sementara hasil lomba dalam ajang lomba bakat antar fakultas adalah





PEMENANG LOMBA BARZANJI:





  1. FAKSHI (Nilai 83)
  2. FUAD (Nilai 82)
  3. FAKTAR (Nilai 80)
  4. FEBI (Nilai 79)
    PEMENANG LOMBA PIDATO:
  5. FAKSHI (Nilai 87)
  6. FAKTAR (Nilai 85)
  7. FUAD (Nilai 84)
  8. FEBI (Nilai 72)
    PEMENANG LOMBA NASYID:
  9. FAKTAR (Nilai 90)
  10. FUAD (Nilai 89)
  11. FEBI (Nilai 88)
  12. FAKSHI (Nilai 87)
    PEMENANG LOMBA HYMNE/MARS:
  13. FEBI (Nilai 90)
  14. FAKTAR (Nilai 85)
  15. FAKSHI (Nilai 83)
  16. FUAD (Nilai 80)
    PEMENANG LOMBA YEL-YEL:
  17. FAKTAR (Nilai 91)
  18. FAKSHI (Nilai 88)
  19. FUAD (Nilai 84)
  20. FEBI (Nilai 83)
    PEMENANG LOMBA JINGLE:
  21. FAKSHI (Nilai 85)
  22. FEBI (Nilai 84)
  23. FAKTAR (Nilai 82)
  24. FUAD (Nilai 80)
    ** JUARA UMUM: FAKULTAS SYARIAH DAN ILMU HUKUM ISLAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar